Liga Italia

Felipe Anderson dan Simone Inzaghi Berseteru?

Kamis, 8 Februari 2018 18:40 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Diberitakan bahwa gelandang serang asal Brasil, Felipe Anderson dan pelatih Lazio, Simone Inzaghi terlibat adu argumen hebat setelah kekalahan Lazio dari Genoa pada Senin (5/02/2018) malam. Pemain asal Brasil tampil sebagai pemain pengganti sebelum laga berakhir 20 menit lagi, namun penampilannya tidak efektif sama sekali. Dengan kata lain, buruk.

Simone Inzaghi, yang merupakan adik kandung dari legenda AC Milan, Filippo Inzaghi itu menyatakan setelah laga bahwa Anderson 'harusnya bisa berbuat lebih banyak'. Dan sekarang Premium Sport melaporkan bahwa hubungan dua orang tersebut merenggang pasca laga melawan Genoa.

Inzaghi dilaporkan sangat marah saat dia memasuki ruang ganti, karena Felipe Anderson, segera meninggalkan lapangan. Inzaghi berteriak kepada Anderson, "Kamu tidak akan bermain untuk saya lagi!" Dan Anderson menjawabnya, "Aku tahu kamu selalu ingin mengeluarkan saya (dari tim)".

Keduanya sempat bertatap muka dan hampir saja terjadi baku fisik, andai tak ada Lucas Leiva yang melerai. Saat mantan gelandang Liverpool itu menyeret Anderson keluar dari locker room, Inzaghi berkata pada Lucas, "Kamu (Lucas) cobalah berbicara dengan dia, sehingga dia mampu untuk berpikir".

© Internet
Caption Copyright: InternetCaption

Konflik antar Felipe Anderson dan Simone Inzaghi sebenarnya sudah bisa terdeteksi sejak lama. Sebenarya Anderson masuk dalam rencana Inzaghi membangun kekuatan Lazio demi meraih posisi empat besar. Akan tetapi, cederanya Anderson diawal musim ini merubah segalanya. Inzaghi memutar otak dengan memanfaatkan tenaga muda semacam Sergej Milinkovic-Savic dan pemain asal Spanyol, Luis Alberto untuk mendukung ketajaman Ciro Immobile di pos penyerang utama.

Kembalinya Anderson dari cedera lantas membuat peluang bermain bagi dirinya menipis, karena skema andalan Lazio saat ini bisa berjalan baik sepanjang musim tanpa kehadiran pemain yang sempat dirumorkan menjadi target Manchester United tersebut.