Adu Ganteng Bojan Malisic vs Marko Simic Sehabis Cukur Rambut, Cakep yang Mana?

Selasa, 13 Februari 2018 20:29 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Internet
Marko Simic vs Bojan Malisic Copyright: © Internet
Marko Simic vs Bojan Malisic

Seperti yang kita ketahui bersama baik Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama memiliki sejarah persaingan sengit di antara keduanya. Namun ada hal di luar lapangan yang kerap lewat dari perhatian, seperti kegantengan para pemain asing yang kerap memikat mata para wanita.

Penampilan fisik memang hal yang relatif, karena yang absolut itu adalah skill para pesepakbola di lapangan hijau. Namun begitu, para penikmat sepakbola dari kaum hawa tidak sedikit yang jadi hobi sepakbola karena kegantengan para pemainnya.

Seperti yang terjadi pada para penggawa asing milik Persib dan Persija. Kegantengan kedua pemain asal Kroasia dan Serbia ini kerap menjadi bahan obrolan para bidadari tribun.

Siapa lagi kalau bukan Bojan Malisic (Persib) dan Marko Simic (persija). Bahkan akun Instagram mereka didominasi kaum hawa. Meski usia tak lagi muda, namun ketampanan keduanya tak kalah dari selebriti Korea.

Bojan Malisic

© Internet
Bojan Malisic Copyright: InternetBojan Malisic

Malisic baru-baru ini mencukur rambut dan bulu di wajahnya secara masif. Dirinya yang memiliki tampilan khas dengan jenggot dan rambut tebal saat bergabung dengan Persib, kini tak terlihat lagi.

Tampilan klasik ala tentara Eropa di masa Perang Dunia Kedua menjadi pilihannya untuk bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia. Dengan rambut klimis barunya, Malisic dipercaya akan semakin membuat mata para wanita melotot ketika menyaksikan Persib berlaga

Marko Simic

© Internet
Marko Simic Copyright: InternetMarko Simic

Pemain asal Kroasia ini sebelum bergabung dengan Persija, telah membela berbagai klub di Eropa dan Asia. Kini setelah bergabung dengan Macan Kemayoran, Marco Simic pun mampu menjadi pencetak gol terbanyak gelaran Piala Presiden 2018 dengan 9 golnya.

Pemain depan yang pernah merumput bersama Pordenone ini juga kerap membuat para wanita gagal fokus ketika menyaksikan pertandingan Persija. Semakin bertambah usianya, Simic menunjukan perubahan yang cukup signifikan.

Penampilannya dahulu sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Ketika beberapa tahun lalu dirinya masih terlihat seperti anak muda. Namun bersama Persija, kini Simic terlihat seperti lelaki yang matang yang mampu menaklukan wanita semudah membalikan telapak tangan.

Jadi, ganteng yang mana nih, ladies?