Liga Indonesia

Gandeng Sponsor Anyar, Arema FC Ingin Dapat Citra Baik

Rabu, 14 Februari 2018 22:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan.

Arema FC terus melakukan persiapan matang jelang tampil di ajang kompetisi musim 2018. Tim berjuluk Singo Edan resmi bekerjasama dengan Indofood.

Kerjasama ini disambut baik oleh manajemen Arema FC. Selain itu, pihak Arema FC mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini.

“Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis supporter terbesar di Indonesia tentunya bangga bisa bermitra dengan Indofood yang membawa imej Indonesia,” ujar Iwan Budianto, CEO Arema FC.

“Kami ingin kerjasama ini dapat bersama-sama membawa citra kebaikan sepak bola dimana pun dan kapan pun seperti jargon yg dimiliki supporter Singo Edan, Aremania, yakni ‘Arema dan Indofood tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana’. Salam satu jiwa!” tambahnya berapi-api.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTArema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menilai kerjasama ini bukti Indofood untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Selain itu dia berharap kerjasama ini dapat menularkan semangat anak muda Indonesia.

“Sepakbola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTArema FC jalin kerjasama dengan produk makanan mie instan.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan Arema FC, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Jawa Timur khususnya Malang untuk menyatukan tekad dalam memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Fierman Authar.
 

98