Liga Inggris

Riyad Mahrez Sudah Mulai Lupakan Man City

Kamis, 15 Februari 2018 04:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Riyad Mahrez dan Claude Puel Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez dan Claude Puel

Winger Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan sudah move on dari Manchester City usai dirinya gagal pindah ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu dikarenakan kesepakatan 60 juta pounds yang ditawarkan City, ditolak oleh manajemen The Foxes. 

Keputusan itu lah yang membuat pemain berusia 26 tahun ini sempat mengambek kepada Leicester. Dirinya bahkan pernah mengancam tak ingin bermain lagi bersama klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai melunak dan bersedia kembali bermain untuk klub.

"Ya saya pikir kondisinya saat ini lebih baik. Dia senang bermain dan berlatih kembali bersama rekan satu timnya," kata pelatih Leicester, Claude Puel mengutip dikutip dari Sky Sport.

Mahrez juga ikut dalam skuat saat The Foxes melakoni laga tandang di markas Manchester City, akhir pekan lalu. Meski dirinya masuk dalam skuat tim yang dibawa, ia tak langsung dimainkan sejak menit awal, melainkan berada di bangku cadangan terlebih dahulu.

© Getty Images
Claude Puel (Pelatih Leicester City) Copyright: Getty ImagesClaude Puel (Pelatih Leicester City)

"Saya pikir itu adalah acara yang bagus (mencadangkannya) saat berhadapan dengan Man City. Saya pikir fans mengerti kesulitannya musim ini," ujarnya.

Puel juga yakin Mahrez bisa kembali ke performa terbaiknya. Meski sebelumnya, ia secara terbuka mengatakan ingin meninggalkan King Power Stadium. "Tapi kami tetap bersatu. Penting sekarang, bersama-sama, untuk melihat ke depan," jelasnya.