Liga Indonesia

Selain Simic, Valentino 'Jebret' Disebut Warganet MVP Final Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 21:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube
Komentator, Valentino Simanjuntak. Copyright: © Youtube
Komentator, Valentino Simanjuntak.

Marco Simic sukses menjaringkan dua gol untuk membawa Persija unggul sementara atas Bali United dalam partai final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/02/18).

Penampilan luar biasa penyerang asal Kroasia tersebut sukses membuat semua orang yang menyaksikan pertandingan tersebut geleng-geleng kepala. Namun bukan hanya Simic yang sukses menarik perhatian. Di dunia maya, khususnya di linimasa Twitter, warganet juga memberikan perhatian kepada komentator yang memandu pertandingan langsung dari Gelora Bung Karno.

Valentino Simanjuntak lagi-lagi menjadi buah bibir. Banyak warganet yang begitu terpikat dengan kata-kata Bung Jebret ini. Seperti Tweet yang dikicaukan dari Fairus Shafri.

"Yang lebih baik dari malmingan adalah nonton final Piala Presiden. Terima kasih Valentino Simanjuntak," tulis fairus lewat akunnya @fairusgg.

Serupa dengan Fairus, Pamudi Adwi juga menilai Valentino sebagai salah satu orang yang mencuri perhatian di laga pamungkas tersebut. Bahkan Adwi tak sungkan menyebut Valen sebagai orang yang paling on fire.

"Orang yang paling on fire di final Piala Presiden 2018 ini adalah Valentino Simanjuntak," tulisnya lewat akun @PamudioAdwi.

Lain dengan Avisena, lewat akun @Avisena9620, dirinya mengutip kata-kata Valentino ketika memandu pertandingan seru ini.

"Hampir saja! Oh tapi sayang bola didekap mesraaa. Bola saja dijaga, apalagi hatimu mbak," tulisnya.

Sekadar informasi, saat berita ini diturunkan, Persija sudah unggul 3-0 atas Bali United. Dua gol dicetak oleh Marko Simic, sedangkan satu gol lagi dicetak Novri Setiawan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%