Liga Indonesia

Medali Piala Presiden Hilang, Bambang Pamungkas Jawab dengan Guyonan

Rabu, 21 Februari 2018 16:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Bambang Pamungkas melabaikan kedua tangannya kepada suporter Persija. Copyright: © Media Persija
Bambang Pamungkas melabaikan kedua tangannya kepada suporter Persija.

Media sosial sempat dihebohkan dengan hilangnya medali yang diterima Bambang Pamungkas usai membawa klubnya, Persija Jakarta merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018, Sabtu (17/02/18) malam WIB.

Kabar pemain yang akrab disapa Bepe kehilangan kepingan medali pertama kali diketahui lewat unggahan salah satu fotografer yang hadir langsung di Stadion, Joni Metal lewat halaman Instagram pribadinya. Sontak saja kabar kehilangan mendali Bepe langsung membuat heboh para warganet.

Terlebih kehilangan tersebut diduga terjadi ketika banyak para oknum The Jakmania yang ikut merangsek kedalam lapangan ingin ikut merayakan kemenangan bersama para pemain. Sehingga para warganet menduga bahwa salah satu oknum The Jakmania yang mengambil medali milik suami Tribuana Tungga Dewi tersebut.

Melihat hinggar bingar tersebut, si empunya medali langsung buka suara. Dengan nada sedikit bercanda, Bepe menulis di halam Twitter-nya " Masalah medali sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan “Best Young Player”. Tetap semangat dan sukses selalu," seloroh mantan striker Timnas Indonesia tersebut.

Di sosial media Instagram sendiri beredar foto seorang yang mengunggah foto medali Piala Presiden dengan menuliskan kalimat, " Akhirnya medali di tangan. Bakal gue musiumin nih medali," tulis Muhammad Yusuf dalam akun @mysaf19.

© instagram
Mendali yang diduga milik Bepe Copyright: instagramMendali yang diduga milik Bepe

Setelah mengunggah foto tersebut, Yusuf mendapatkan banyak serangan dari warganet karena dianggap sebagai orang yang mengambil medali Bepe. namun tudingan itu ditampik Yusuf dan sampai saat ini belum diketahui dimana medali milik pencetak gol terbanyak eks pemain Selangor itu berada.

98