Liga Champions

Deretan Sisi Tersembunyi Usai Laga Sevilla vs MU

Kamis, 22 Februari 2018 09:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Laga 16 besar Liga Champions antara Sevilla melawan Man United berakhir imbang. Copyright: © INDOSPORT
Laga 16 besar Liga Champions antara Sevilla melawan Man United berakhir imbang.

Wakil Spanyol, Sevilla, hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tim tamu, Manchester United, dalam pertemuan pertama di babak knock-out Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (22/02/18) dini hari tadi.

Permainan kedua tim bahkan berbanding terbalik. Selama 90 menit penuh, Sevilla tampil ganas dengan sejumlah peluang yang mengancam gawang Manchester United.

© INDOSPORT
Ever Banega berusaha menggagalkan aksi Nemanja Matic yang tengah membawa bola. Copyright: INDOSPORTEver Banega berusaha menggagalkan aksi Nemanja Matic yang tengah membawa bola.

Bahkan Sevilla berhasil melepaskan 11 tembakan yang tepat ke gawang. Selain itu mereka juga membuat 10 tendangan yang sayangnya melebar dari gawang.

Hal itu sangat jomplang dengan Manchester United. Anak asuh Jose Mourinho ini hanya bermain bartahan saja selama 90 menit berlangsung. Mereka seperti cari aman dalam pertemuan pertama ini.

© INDOSPORT
Sevilla vs Man United. Copyright: INDOSPORTSevilla vs Man United.

Terlepas dari hal itu, ternyata ada deretan sisi tersembunyi yang luput dari pandangan para pencinta sepakbola. Tentunya hal ini sangat patut untuk diketahui lebih lanjut.

Berikut ini INDOSPORT rangkum deretan sisi tersembunyi usai laga Sevilla kontra Manchester United.

3.6K