Bola Internasional

5 Foto Langka Masa Kecil Pesepakbola Top Dunia yang Jarang Diketahui Orang

Sabtu, 24 Februari 2018 21:35 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Isman Fadil
© ftb90.com
Thierry Henry Copyright: © ftb90.com
Thierry Henry

Semua manusia di dunia ini pasti mengalami pertumbuhan dari masa kecil hingga menjadi dewasa. Dalam masa-masa pertumbuhan, semua aspek dari tubuh kita juga akan ikut berubah. Seperti halnya wajah yang berubah ketika kita memasuki masa pertumbahan. Namun,seringkali kita tidak sadar akan perubahan itu sendiri sampai ada bukti yang mengingatkan kita akan perubahan itu sendiri. 

Foto bisa menjadi bukti yang nyata akan adanya perubahan itu sendiri.  Dengan melihat foto masa kecil mungkin kita akan tersenyum setelah melihat perubahan wajah yang kita alami sekarang ini. Atau mungkin diantara kita ada juga yang merasa sedikit kebingungan karena wajahnya saat ini tak sama dengan wajah saat masih kecil.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Begitu juga dengan para pesepakbola. Mereka dikenal dunia setelah memasuki masa-masa kejayaanya. Masa kecil para pesepakbola ini sangat jarang diketahui oleh pecinta sepakbola. wajah saat mereka masih kecil pun masih banyak yang tak mengenali. 

Berikut INDOSPORT merangkum 5 wajah pesepakbola hebat saat mereka masih kecil