Liga Inggris

Jika Resmi Melatih Chelsea, Ini 3 Pemain yang Akan Ditendang Luis Enrique

Selasa, 27 Februari 2018 18:11 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain yang akan dibuang Luis Enrique jika jadi ke Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain yang akan dibuang Luis Enrique jika jadi ke Chelsea.

Setelah sebelumnya INDOSPORT membahas tiga pemain yang akan didatangkan Luis Enrique jika resmi melatih Chelsea, kali kita akan membahas tiga pemain Chelsea  yang kemungkinan akan hengkang jika pelatih asal Spanyol tersebut mendaratkan kakinya di Stamford Bridge pada musim depan.

Desas-desus Luis Enrique untuk melatih Fabregas dkk musim depan memag semakin menguat. Pelatih asal Spanyol tersebut diproyeksikan oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk menggantikan Antonio Conte pada musim depan. 

Pria asal Rusia ini menganggap jika Enrique bakal mampu mengangkat kembali perfroma Chelsea yang menurun pada musim ini. Pasalnya, di bawah pelatih Conte, Chelsea mengalami performa yang menurun secara drastis dibandingkan pada musim lalu. Jika musim 2016/17 mereka mampu menjadi kampiun di Liga Inggris, di musim 2017/18 Chelsea justru terancam tak bisa ikut di kompetisi Liga Kasta tertinggi di Eropa untuk musim depan.

Hingga pekan ke 28 Liga Inggris, The Blues berada di posisi ke-5 klasemen sementara dan tertinggal dua angka dari peringkat empat, Totthenham Hotspur, dalam perebutan 1 tempat di Liga Champions untuk musim depan. Posisi Conte pun kian terjepit setelah kalah 2-1 dari Manchester United di pertandingan terakhir Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Tentunya meski belum resmi ditunjuk sebagai nahkoda Chelsea yang baru, paling tidak Enrique sudah memantau jauh hari kelemahan-kelamahan Chelsea di musim ini. Pria 47 tahun ini diprediksi sudah menganalisa berbagai faktor kegagalan Chelsea pada musim ini yang salah satunya dari faktor skuat yang ada. Oleh karenanya Enrique dipercaya sudah memiliki daftar pemain yang akan dicoret dari skuat Chelsea jika ia resmi melatih Chelsea pada musim depan.

Berikut INDOSPORT merangkum 3 pemain yang diprediski akan hengkang jika Enrique melatih Chelsea pada musim depan.

 

1