Liga Champions

Jelang Lawan PSG, 2 Bintang El Real Ajukan Permintaan 'Berani' pada Zidane

Rabu, 28 Februari 2018 18:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Istimewa
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Copyright: © Istimewa
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Menjelang laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (07/03/18) pekan depan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah meminta Zinedine Zidane untuk tidak memasangkan Theo Hernandez sebagai di starting line.

Real pekan lalu mengalahkan raksasa Prancis dengan skor 3-1 pada leg pertama babak 16 besar. Untuk untuk pertandingan nanti, Real tidak punya pilihan untuk meninggalkan bek kiri mereka, Marcelo, menuju Parc des Princes akibat skorsing.

Hernandez yang direkrut Real dari rival sekotanya Atletico Madrid musim panas lalu ditunjuk untuk menggantikan pemain bek Brasil itu saat tidak ada.Namun, sepertinya dua pemain senior Real tidak yakin Hernandez mampu menggantikan posisi Marcelo saat melawan PSG.

Menurut laporan dari Diario Gol yang dilansir dari Expresss UK, striker Real Ronaldo mengungkapkan kekhawatirannya kepada Zidane. Begitu pula dengan kapten Rea, Sergio Ramos, yang tidak yakin dengan pemain Prancis itu.

© Denis Doyle/Getty Images Europe
Theo Hernandez Copyright: Denis Doyle/Getty Images EuropeTheo Hernandez

Kedua bintang itu juga memberikan saran kepada Zidane untuk memilih Nacho Fernandez di posisi bek sebelah kiri sata melawan PSG. Nacho dianggap lebih mumpuni menjaga pertahanan Real Madrid ketimbang Hernandez.

Tak hanya soal pemain saja, kedua pemain ini juga meminta Real untuk bermain aman menjaga tempat mereka di perempatfinal Liga Champions.

Real saat ini tengah bersemangat menghadapi PSG lantaran Neymar dipastikan tidak merumput akibat cedera pergelangan kaki dalam bentrokan melawan Marseille Senin (26//2/2018) lalu.