Liga Inggris

Biaya Transfer Pemain Man City Lebih Besar dari Anggaran Militer 5 Negara Ini

Rabu, 28 Februari 2018 12:57 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Manchester City melakukan pembelian besar-besaran untuk memperkuat lini pertahannya. The Citizens telah mengeluarkan dana sebesar 281 juta pounds untuk membangun lini pertahanan yang kokoh untuk mengarungi kompetisi musim ini. 

Pep Guardiola secara jor-joran melakukan pembelian lima pemain ini untuk menambal kerapuhan lini pertahanan Manchester City di musim lalu. Lima pemain itu yakni Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, dan Benjamin Mendy. 

© INDOSPORT
Manchester City Copyright: INDOSPORTManchester City

Jika dijumlah, harga kelima pemain baru Manchester City itu mencapai 281 juta paun. Jumlah yang amat sangat fantastis dikeluarkan The Cityzens di musim ini. Sungguh luar biasa pengeluaran yang dikeluarkan oleh Manajemen Manchester City untuk medatangkan para pemain tersebut.

Jika dialokasikan ke sistem pertahanan militer sebuah negara, maka dengan dana sebesar itu Manchester City sudah mengalahkan lima negara berikut ini. Negara-negara mana yang berhasil dikalahkan oleh Manchester City?

Berikut INDOSPORT rangkum lima negara yang sistem pertahannya dikalahkan oleh harga lima pemain bertahan Manchester City.

1