Liga Inggris

3 Alasan Chelsea Bisa Hancurkan Man City

Minggu, 4 Maret 2018 20:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© i.ytimg.com
Chelsea vs Man City Copyright: © i.ytimg.com
Chelsea vs Man City

Pertandingan seru di Liga Primer Inggris sebentar lagi akan berlangsung, di mana Chelsea harus bertandang ke markan Manchester City malam nanti. Chelsea pun berambisi menjadi tim Inggris pertama yang mampu menumbangkan Si Biru Langit di markasnya.

Kendati hal itu terlihat sulit, namun tim besutan Antonio Conte tersebut juga memiliki peluang yang cukup besar untuk keluar sebagai pemenang. Karena Chelsea memiliki ambisi berlebih setelah tampil buruk di pekan terakhir mereka.

Tim berjuluk The Blues tersebut harus menyerah 1-2 atas Manchester United di pekan ke-28 Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Laga nanti pun akan menjadi momen yang pas untuk membalaskan dendam Chelsea atas tim Manchester.

Chelsea sendiri sebelumnya sempat dikalahkan Si Biru Langit pada pertemuan pertama mereka di Liga Primer Inggris. Kala itu, Chelsea harus menelan pil pahit usai Kevin De Bruyne menyarangkan gol indahnya dari luar kotak penalti.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester City vs Chelsea Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Manchester City vs Chelsea

Meskipun saat ini Chelsea tengah mengalami performa yang tidak konsisten, namun bukan tidak mungkin mereka akan menghancurkan dominasi Si Biru Langit. Berikut tiga alasan mengapa Chelsea bisa tumbangkan Manchester City.

171