Liga Italia

3 Pemain Inter yang Wajib Diwaspadai AC Milan

Minggu, 4 Maret 2018 18:11 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan vs Inter Milan.

AC Milan akan menjalani laga sulit kontra Inter Milan di giornata ke-27 Serie A Italia musim 2017/18 ini. Pada laga yang bertajuk Derby Della Madonnina tersebut, kedua tim akan dipertemukan di Stadion San Siro pada Senin (05/02/18) dini hari WIB.

Pertandingan ini pun menjadi ujian berat selanjutnya bagi Milan demi melanjutkan tren positifnya pada tahun 2018 ini. Seperti yang diketahui, Milan belum menelan kekalahan satu pun di 13 pertandingan secara beruntun.

Catatan impresifnya pun semakin bertambah ketika tim berjuluk Rossoneri tersebut tetap menjaga gawangnya tetap steril di enam pertandingan terakhir yang mereka jalani. Hasil ini pun berbanding terbalik dengan yang terjadi di kubu Milan pada beberapa musim terkahir.

Namun untuk tetap berada di jalur kemenangan pada musim ini, Milan diharuskan tetap mewaspadai permainan Inter pada dini hari nanti. Hal itu dilakukan agar Milan bisa menembus zona Liga Champions.

© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: INDOSPORTGennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

Pelatih Gennaro Gattuso pun telah mewanti-wanti pergerakkan para pemain Inter. Mantan gelandang Milan tersebut menjelaskan ada tiga pemain Inter yang bermain sangat bagus. Berikut tiga pemain Inter menurut Gattuso yang harus diwaspadai.