Bola Internasional

Andik Vermansah Bawa Klubnya Lolos ke Putaran Ketiga Piala FA

Minggu, 4 Maret 2018 11:52 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Kedah FA
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA. Copyright: © Ofisial Kedah FA
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Pemain Indonesia Andik Vermansah kembali menjadi bagian dari kemenangan Kedah FA atas lawan mereka, Negeri Sembilan FA, dengan skor 1-0, pada Jumat (02/02/18) lalu di Stadion Darul Aman. 

Dengan kemenangan yang diraih oleh Kedah FA lewat sepakan penggawa mereka, Baddrol Bakhtiar, ini akan dipastikan bahwa mereka melaju ke putaran ketiga Piala FA Malaysia. 

Andik sendiri telah dimainkan sejak awal laga. Laga sempat tertahan imbang hingga 90 menit permainan. Namun babak pertama, meski dengan waktu tambahan, belum juga mampu menelurkan angka sama sekali. 

Namun, di babak kedua akhirnya Kedah FA mampu menghasilkan raihan angka lewat tendangan penggawa senior timnas Malaysia tersebut, di menit ke-119. Tentu saja, gol tersebut membuat Kedah mampu unggul sementara dari lawannya. 

 

Berdesup 🏃🏃🏃🏃🏃💨 . repost via @instarepost20 from @ahmadaki . Pemain yang ada jantung spare dalam poket seluaq. Lari sup sap sup sap taktau penat @andikvermansah

A post shared by Kedah FA (@kedah_fa) on

Nyatanya penampilan Andik sendiri telah mampu membuat bagian pertahanan dari Negeri Sembilan FA kewalahan. Hingga akhir laga pun, tak ada lagi gol yang tercipta dan kemenangan berhasil di dapatkan oleh Kedah FA. 

Sebelumnya, Winger Timnas Indonesia tersebut menjadi bagian dari kemenangan kedua Kedah FA dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia musim ini pada Minggu (25/02/18) lalu. Sang pelatih Ramon Marcote memang menurunkan Andik lagi sebagai bagian dari starternya. 

Kedah berhasil unggul dalam laga tandang yang mereka lakukan di markas PKNS FC di Stadion Shah Alam, Selangor. Laga sengit tersebut pun akhirnya berakhir dengan skor 4-3. Padahal sebelumnya, PKNS FC sempat dua kali unggul terlebih dahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%