Liga Indonesia

Liga 1 2018 Kian Dekat, Sriwijaya FC Ditinggal 3 Pemain Asingnya ke Malaysia

Senin, 12 Maret 2018 23:51 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dua pemain asing Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye jalani latihan perdana bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dua pemain asing Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye jalani latihan perdana bersama Sriwijaya FC.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi teratas sepakbola Indonesia, Liga 1 2018, akan segera dimulai. Dikabarkan, Liga 1 2018 nanti akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2018, tepat pada hari Jumat dengan laga perdana mempertemukan Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC.

Namun menjelang dimulainya kompetisi tersebut, Sriwijaya FC dikabarkan telah ditinggal oleh tiga pemain asingnya ke Malaysia. Tiga pemain asing tersebut adalah Makan Konate, Mahamadou N’Diaye dan Manuchekhr Dzhalilov.

Dikabarkan, ketiganya tidak terlihat dalam sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada Senin (12/03/18).

Namun ternyata, ketika ditanya perihal alasan ketiga pemain tersebut ke Malaysia, sang pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bahwa ketiganya berada di Negeri Jiran tersebut sekadar untuk mengurus visa.

“Konate, Dzhalilov dan N’Diaye berada di Malaysia, mereka harus mengurus visa kerja,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Senin (12/3).