Liga Inggris

5 Pemain Bergaji Tertinggi di Liverpool Musim 2017/18

Selasa, 13 Maret 2018 13:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Gaya bermain Liverpool di tangan pelatih Jurgen Klopp yang hadir pada pertengahan musim 2015/16 kini sudah berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya.

Bersama pelatih asal Jerman itu, The Reds bagaikan sudah bangkit dari tidur panjang dan kini sudah kembali menjadi salah satu pesaing kuat, baik di kompetisi Liga Primer Inggris maupun di Liga Champions.

Pada babak 16 besar Liga Champions 2017/18 kemarin, Liverpool berhasil menghajar FC Porto dengan keunggulan agregat telak lima gol tanpa balas.

© INDOSPORT
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua yang diciptkan Sadio Mane. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Liverpool.

Dengan demikian, Sadio Mane dan kawan-kawan kini sukses mendapatkan tiket babak 8 besar.

Kedigdayaan Liverpool dalam menjalani sebuah pertandingan tidak hanya dari kecerdikan Jurgen Klopp serta kerja keras dari para pemainnya saja, tetapi juga gaji yang mereka dapat hingga membuat para penggawa tim Merseyside Merah bersemangat untuk bertanding.

Lalu siapa sajakah para pemain Liverpool yang mendapatkan gaji tertinggi di musim 2017/18 ini per Januari-Februari 2018? Berikut INDOSPORT merangkumnya sesuai yang dilansir dari TotalSportek:

442