In-depth

Sering 'Anak Tirikan' Ezra Walian, Almere City Terbukti Merana

Selasa, 13 Maret 2018 16:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Ezra Walian. Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian.
Statistik Mumpuni

Semenjak menjadi bagian Bucks Barmy Army (julukan Almere City), Ezra sudah terlibat di 16 pertandingan. Dari total penampilan itu, hanya sekali saja Ezra bermain sebagai pemain pengganti.

Kualitasnya sebagai penyerang pun bisa dikatakan tidak terlalu buruk. Ia bahkan tercatat sudah empat kali membuat kiper lawan harus rela memungut bola dari gawangnya sendiri.

Memang, sebagai penyerang koleksi gol Ezra tersebut tidak terlalu impresif. Apalagi bila dibandingkan dengan rekan satu timnya, Arsenio Valpport yang sudah mencetak 14 gol dari total 26 penampilan.

Namun, bila mengambil sudut pandang yang lebih luas, Ezra punya pengaruh yang sangat positif bagi Almere ketika tampil di lapangan hijau.

Dari total 16 penampilannya, Ezra mampu membawa Almere meraih enam kemenangan dan lima kali hasil imbang. Sedangkan sisanya harus berakhir dengan kekalahan.

Catatan tersebut membuat kehadiran Ezra sedikitnya sudah menyumbang 23 poin yang membantu Almere untuk terus bergerak ke atas di tabel klasemen Eerste Divisie 2017/18.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
38%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%