Liga Indonesia

Bocor, Inikah Jersey Anyar Persib Bandung untuk Musim 2018?

Selasa, 13 Maret 2018 23:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Profil Persib Bandung Copyright: © Indosport.com
Profil Persib Bandung

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching tim Persib Bandung pada 17 Maret mendatang. Selain itu, jersey anyar tim kebanggaan Bobotoh ini akan turut diperkenalkan kepada publik pada saat launching.

Namun, empat hari (13/03/18) menjelang launching di media sosial terlihat video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan pemain Persib menggunakan jersey anyar, kemungkinan  jersey tersebut akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Video tersebut diunggah oleh akun Bobotoh @igpersib.

© Internet
Bocoran Jersey Persib. Copyright: InternetBocoran Jersey Persib.

Selain di instagram, cuplikan singkat mengenai pemain Persib salah satunya Kim Jeffrey Kurniawan yang menggunakan jersey dengan dominasi biru juga diunggah melalui twitter Bobotoh @hooliganbdg.

Jersey Persib ini masih didominasi dengan warna biru, namun kerah dan dibagian lengan bawah menggunakan warna putih. Untuk letak sponsor tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya.

© Internet
Bocoran Jersey Persib. Copyright: InternetBocoran Jersey Persib.

Sedangkan untuk bagian bawah, dalam video tersebut terlihat pemain menggunakan celana berwarna putih dan untuk kaus kaki masih didominasi warna biru dengan polet putih.