3 Artis Cantik Penggila Persib Bandung

Rabu, 14 Maret 2018 14:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Deretan artis yang suka Persib, salah satunya Aura Kasih. Copyright: © INDOSPORT
Deretan artis yang suka Persib, salah satunya Aura Kasih.

Tepat hari ini, Rabu (14/03/18), Persib Bandung merayakan hari ulang tahunnya yang ke-85. Sebagai klub profesional yang berbasis di Bandung, Persib dikenal sebagai salah satu kekuatan sepakbola Indonesia. 

Berdiri di tahun 1933, Persib berkontribusi besar bagi sejarah persepakbolaan nasional. Tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan salah satu kekuatan Perserikatan di rentang tahun 1940-1994. Pemain-pemainnya pun menjadi legenda baik di regional maupun Tim Nasional. 

© INDOSPORT
Momen Persib Bandung saat juara Liga Indonesia 2014. Copyright: INDOSPORTMomen Persib Bandung saat juara Liga Indonesia 2014.

Total, Persib telah mengoleksi lima gelar perserikatan, dua gelar Liga Indonesia, dan satu Piala Presiden di lemari trofinya. Sebagai salah satu tim dengan nama besar, Persib tentunya memiliki banyak sekali fans di Indonesia, khususnya masyarakat Bandung maupun Jawa Barat. Para fans yang disebut dengan Bobotoh ini tak hanya dari masyarakat biasa, melainkan dari kalangan artis, termasuk artis-artis cantik dan seksi. Mereka pun tak segan-segan menunjukan fanatismenya kepada tim. Berikut ini INDOSPORT kumpulkan tiga artis cantik yang diketahui merupakan pendukung Persib Bandung.