5 Wanita Seksi yang Pernah Kencan dengan Neymar

Sabtu, 11 April 2020 11:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bruna Marquezine, mantan kekasih pemain bintang PSG, Neymar. Copyright: © INDOSPORT
Bruna Marquezine, mantan kekasih pemain bintang PSG, Neymar.

INDOSPORT.COM - Menjadi pesepak bola ternama tentu akan menjadi keuntungan tersendiri. Selain karena mudah mendapatkan barang apapun karena memiliki banyak uang, mereka juga bisa memiliki wanita yang diinginkan.

Apalagi, jika sang pemain mempunyai tubuh atletis serta wajah yang tampan, tentunya wanita mana yang akan menolak.

Hal itulah yang kini dirasakan oleh pesepak bola termahal di dunia, Neymar Jr. Meskipun ia tidak mempunyai wajah setampan Cristiano Ronaldo, namun setidaknya ia masih memiliki paras yang terbilang lumayan serta pendapatan yang sangatlah tinggi.

Pendapatan yang didapatkannya pun bukan baru ini saja, tetapi juga saat ia masih membela Barcelona.

Tidak heran jika pemain berdarah Brasil ini sudah beberapa kali mendapatkan wanita cantik yang juga mempunyai tubuh seksi.

Lalu siapa sajakah wanita cantik yang pernah menjalin hubungan percintaan dengan Neymar? Berikut ini INDOSPORT mengulasnya:

Elisabeth Martinez

© Twitter@Sport__WAGs
Elizabeth Martinez, mantan kekasih Neymar Jr. Copyright: Twitter@Sport__WAGsElizabeth Martinez, mantan kekasih Neymar Jr.

Melihat tubuhnya saja, pria normal manapun pasti akan langsung kepincut dan bohong jika tidak tertarik untuk mengajaknya bercinta.

Mempunyai wajah cantik, bibir tebal, serta buah dada dan pinggul yang besar membuat Martinez benar-benar menjadi sosok wanita yang memang terlihat sempurna.

Wanita ini juga merupakan penggemar Barcelona, sehingga sangat mudah bagi Neymar untuk bisa memikat wanita yang bekerja sebagai pengacara tersebut.

Daniela Carvalho

© Instagram@Daniela Carvalho
Daniela Carvalho juga dikabarkan pernah dekat dengan Neymar Jr. Copyright: Instagram@Daniela CarvalhoDaniela Carvalho juga dikabarkan pernah dekat dengan Neymar Jr.

Wanita bertubuh seksi ini rupanya pernah menjalin hubungan dengan Neymar di tahun 2011 lalu. Daniela merupakan seorang aktris dan juga model dari Brasil.

Hubungan mereka kandas saat Daniela mengawali pekerjaannya tersebut dan ia tidak ingin dirinya diketahui sebagai kekasih dari Neymar.

Setelah itu, kabarnya wanita ini juga tidak ingin membahas masa depannya lebih serius dengan Neymar, sehingga hubungannya pun kandas dalam waktu yang terbilang singkat.

1