Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Chievo: Laga Penuh Ambisi Tuan Rumah

Sabtu, 17 Maret 2018 11:50 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Chievo Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Chievo

AC Milan akan segera menjamu Chievo dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia pada Minggu (18/03/18) mendatang di Stadio Giuseppe Meazza. Tren positif masih terus diterapkan oleh klub berjuluk Rossoneri tersebut hingga kini.

Memasuki laga pekan ke-29 nanti, AC Milan tercatat telah meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka. Pencapaian tersebut mampu dijadikan modal kuat untuk terus melanjutkan tren kemenangan tersebut. 

© Indosport.com
Susunan Pemain AC Milan vs Chievo Copyright: Indosport.comSusunan Pemain AC Milan vs Chievo

Meski begitu, kekalahan Milan atas Arsenal di Liga Europa kemarin patut dijadikan tamparan keras bagi klub tersebut. Pasalnya, kekalahan tersebut tentunya mampu menjadi pecutan agar Milan tak lengah. 

Mereka masih harus mengejar ketertinggalan dari rival satu kota Inter Milan yang kini tengah unggul di posisi kelima. AC Milan sendiri menggenggam 47 poin, tertinggal lima poin dari Nerrazuri. 

© Indosport.com
Head to head AC Milan vs Chievo Copyright: Indosport.comHead to head AC Milan vs Chievo

Di sisi lain, Chievo belum juga menunjukkan perubahan penampilan yang signifikan, melihat dari jumlah kekalahan yang telah mereka telan dari empat laga terakhir di Liga Seria A Italia. 

Tiga kekalahan mesti dihadapi oleh Chievo, meski sempat meraih kemenangan saat melawan Cagliari dengan skor 2-1. Chievo kini menjadi klub papan tengah yang baru mengumpulkan 25 poin dari serangkaian laga yang telah mereka lalui musim ini. 

Player to Watch

Suso (AC Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Suso (AC Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Suso (AC Milan)

Striker asal Spanyol tersebut menjadi salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh AC Milan saat ini. Sepanjang musim ini di Liga Serie A Italia, Suso telah menyumbangkan enam gol. Satu gol berhasil ia sumbang dalam laha Liga Europa beberapa waktu lalu.

Roberto Inglese (Chievo)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Roberto Inglese (Chievo) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Roberto Inglese (Chievo)

Pemain kelahiran 1991 tersebut tercatat sebagai pemain yang mampu mencetak delapan gol untuk Chievo pada musim ini. Namun sederet kelemahan ia memiliki, seperti kurang waspadanya ia pada posisi offside hingga kurang kuatnya ia saat melakukan passing maupun menjaga bola.

© Indosport.com
Prediksi Indosport AC Milan vs Chievo Copyright: Indosport.com
189