Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Indonesia, Para Pemain Akui Kompetisi Kian Keras

Selasa, 20 Maret 2018 03:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017.

Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia akan segera dimulai. Di pertandingan pembuka 23 Maret mendatang, Persija Jakarta akan bentrk dengan juara bertahan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno.

Menjelang kick off tersebut, striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana menjelaskan bahwa kompetisi Liga 1 semakin sengit. Mantan striker Timnas ini juga engan meremehkan klub-klub peserta Liga 1 Indonesia. 

"Sebagai juara musim lalu, di tahun ini kita tidak dapat meremehkan tim lain. Karena klub peserta tahun ini berkualitas semua," ujar Jajang kepada INDOSPORT.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ekspresi kegembiraan dua pemain BFC, Jajang Mulyana dan Awan Setho usai pertandingan. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimEkspresi kegembiraan dua pemain BFC, Jajang Mulyana dan Awan Setho usai pertandingan.

Sejurus dengan itu, pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai juga mengatakan hal yang sama. Wanggai menyebut jika sulit memprediksi siapa yang akan menjadi juara di musim ini. 

Mantan penggawa Timnas ini pun menegaskan bahwa semua klub berpotensi merebut trofi dari Bhayangkara FC.

"Semua Klub memiliki kekuatan yang sama. Tidak dapat diprediksi. Semua punya kans yang sama besarnya untuk juara," ujar Wanggai.

149