Liga Indonesia

Baru Gabung Semen Padang, Eks Persija Langsung Cetak Gol dan Sumbang Assist

Kamis, 22 Maret 2018 07:37 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Lanjar Wiratri
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
RACHMAT AFANDI SAAT MENCETAK GOL MENGHADAPI PPLP SUMBAR PADA UJI TANDING DI STADION H AGUS SALIM, PADANG, RABU (21/03/18) Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
RACHMAT AFANDI SAAT MENCETAK GOL MENGHADAPI PPLP SUMBAR PADA UJI TANDING DI STADION H AGUS SALIM, PADANG, RABU (21/03/18)

Penampilan mantan penyerang Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Rachmat Afandi pada latihan perdananya membuat pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, terkesan. Dalam internal game dan latih tanding yang dilakukan di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (21/03/18) sore tersebut Rachmat Afandi sukses menjaringkan dua gol dan assist.

Di hari pertama penyerang 33 tahun itu bersama ikut berlatih, Semen Padang memang memiliki agenda untuk melakukan game internal dan latih tanding kontra tim PPLP Sumbar.

Dalam game internal yang dilangsungkan selama 45 menit, Rachmat Afandi yang baru tiba di Padang Senin (19/3/18) malam dan Selasa (20/3/18) mengikuti tes fisik dan medical check up (MCU). Ia terlihat cukup mampu mengimbangi permainan para pemain inti Semen Padang seperti Hengki Ardiles, Rudi, Irsyad Maulana, Rosad Setiawan, ataupun Elthon Maran.

1