Liga Indonesia

(Kuis) Prediksi Persija vs Arema FC: Ambisi Raih Poin Sempurna di GBK

Kamis, 29 Maret 2018 16:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC

Persija akan bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Arema FC di pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/03/18). Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (Stadion GBK), Persija hamper pasti bakal mendapat dukungan penuh Jakmania yang akan memenuhi tribun.

Kedua tim, Persija dan Arema FC sama-sama gagal mendapatkan tiga poin penuh di pekan perdana Liga 1 2018 lalu. Bermain di GBK saat laga pembuka, Macan Kemyoran harus puas ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor kacamata 0-0.

© INDOSPORT
Persija Jakarta vs Arema FC. Copyright: INDOSPORTPersija Jakarta vs Arema FC.

Sementara Singo Edan juga bermain tak maksimal di pertandingan perdana mereka di Liga 1. Thiago Furtuoso dkk hanya mampu bermain imbang 2-2 atas tim tamu Mitra Kukar, padahal mereka unggul lebih dahulu 2-0 di babak pertama.

Gagal mendapatkan poin sempurna di laga perdana Liga 1 2018, pertandingan berlabel big match Persija vs Arema FC diprediksi akan berlangsung panas. Kedua tim dipastikan akan bermain ngotot demi meraih kemenangan dan meraih tiga poin penuh.

Persija kini masih menghuni peringkat 12 klasemen hasil satu kali imbang atas Bhayangkara FC. Sementara Arema FC berada di urutan keenam klasemen sementara usai ditahan imbang Mitra Kukar.

715