Bursa Transfer

Heynckes Komentari Peluang Lewandowski Gabung Real Madrid

Rabu, 4 April 2018 13:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes telah memperingatkan Real Madrid agar tidak melakukan pendekatan lebih lanjut untuk Robert Lewandowski. Ia juga mengatakan bahwa klub raksasa Spanyol itu "tidak memiliki peluang sama sekali" untuk mendatangkan sang striker.

Dalam beberapa bulan terakhir ini Lewandowski telah dianggap sebagai target utama Los Blancos untuk diboyong ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juni 2018 mendatang.

Banyak desas-desus muncul yang mengatakan jika Lewandowski mau pindah ke Madrid karena tertarik untuk bekerja sama dengan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Namun ternyata, pihak Bayern Munchen tetap ingin mempertahankannya di Allianz Arena pada musim depan.

Ditemui sebelum laga kemenangan Bayern Munchen 2-1 atas Sevilla, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (04/04/2018) dini hari WIB tadi, Jupp Heynckes menegaskan bahwa Lewandowski akan tetap berada di Bayern.

"[Ketua] Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakannya, mengenai Robert, Real Madrid tidak memiliki peluang sama sekali," katanya kepada wartawan dikutip dari Sportsmole.