Liga Inggris

3 Hal yang Patut Dinantikan dalam Derby Manchester

Sabtu, 7 April 2018 11:46 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Manchester City vs Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs Manchester United

Pertandingan seru akan tersaji pada Sabtu (07/04/18) malam nanti, di mana Manchester City akan dipertemukan dengan rival sekotanya, Manchester United. Laga bertajuk Derby Manchester ini pun menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu.

Meskipun sejarah lebih mengunggulkan Manchester United dibandingkan dengan sang rival, namun tak ada jaminan Setan Merah bisa menumbangkan lawannya dengan mudah. Mengingat Manchester City saat ini sudah sangat berbeda dari sebelumnya.

Bahkan saat ini Si Biru Langit sudah di ambang gelar juara Liga Primer Inggris. Tim besutan Pep Guardiola tersebut bisa saja melakukan selebrasi di depan pemain Manchester United jika mereka berhasil meraup poin penuh.

© The Sun
Derby Manchester. Copyright: The SunDerby Manchester.

Pasalnya Si Biru Langit saat ini memiliki jarak yang cukup jauh, yakni 16 poin. Bila Manchester City berhasil mengantongi kemenangan, secara otomatis mereka memiliki poin yang tak mungkin dikejar rival sekotanya tersebut.

Pada Derby Manchester nanti pun ada 3 hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta sepakbola Inggris. Berikut INDOSPORT merangkum 3 hal tersebut.

563