Battle WAGs Derby Manchester, Mana yang Lebih ‘Tajam’?

Sabtu, 7 April 2018 14:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Salah satu laga penentuan gelar jawara Liga Primer Inggris musim 2017/18 akan dilaksanakan pada hari Sabtu (07/04/18) ini dengan mempertemukan tuan rumah, Manchester City, yang menjamu sang rival sekota, Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, Manchester City saat ini berada di peringkat pertama klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 84 poin, unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua dengan 68 poin.

Bila berhasil memenangkan pertandingan pada malam nanti, maka dapat dipastikan skuat Pep Guardiola akan meraih gelar juara Liga Primer Inggris di depan pendukungnya sendiri, dan tentunya di depan sang rival sekota.

© INDOSPORT
Manchester City vs Manchester United Copyright: INDOSPORTManchester City vs Manchester United.

Panasnya pertandingan pun telah dimulai di luar lapangan, ketika Pep Guardiola, Paul Pogba beserta sang agen, Mino Raiola, saling berbalas pesan panas perihal transfer Pogba ke Man City pada Januari 2018 lalu.

Namun tidak hanya para lelaki saja yang akan ‘saling sikut’ di atas lapangan nantinya. Para kekasih dari beberapa pemain kedua kesebelasan pun tampaknya akan saling ‘sikut-menyikut’ para pencinta sepakbola Inggris.

Tentunya, para pendamping pesepakbola cantik ini akan menemani para kekasihnya dari pinggir lapangan, dan ikut memanaskan euphoria yang ada dari sisi tribun. Kira-kira, mana yang paling ‘tajam’ menurut Anda? Berikut INDOSPORT berikan ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%