Liga Indonesia

Prediksi Mitra Kukar vs Madura United: Jaga Tren Positif Laskar Sapeh Kerrab!

Rabu, 11 April 2018 21:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Mitra Kukar vs Madura United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Mitra Kukar vs Madura United.
© Indosport.com
Susunan Pemain Mitra Kukar vs Madura United Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Mitra Kukar vs Madura United

Kompetisi Gojek Liga 1 2018 telah memasuki pekan keempat pada akhir pekan ini. Terdapat sejumlah pertadingan menarik yang akan tersaji untuk pencinta sepakbola Indonesia.

Pada pekan kali ini Mitra Kukar akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu Madura United pada Jumat (13/04/18) sore di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur.

© Indosport.com
Head to head Mitra Kukar vs Madura United Copyright: Indosport.comHead to head Mitra Kukar vs Madura United

Pertandingan kali ini tampaknya tim tuan rumah akan bermain ngotot demi memperbaiki mental mereka. Sebelumnya Mitra Kukar harus tunduk 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Apalagi Mitra Kukar bermain dihadapan publik sendiri, yang notabenenya dapat dukungan penuh. Sehingga bisa membakar semangat Fernando Rodriguez dan kolega.

Sedangkan Madura United baru saja meraih kemenangan berharga. 3-0, kala menjamu Sriwijaya FC. Sehingga tim lawan kali ini harus waspada akan ketangguhan dari Madura United.

Player to Watch

Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar)

Penyerang kenamaan Mitra Kukar Fernando Rodriguez tampaknya akan menjadi andalan bagi sang pelatih. Sebab ketajamannya dalam membobol gawang tim Liga 1 musim 2018.

Bahkan hingga kini saja dirinya telah mengemas dua gol. Apalagi kemampuannya dalam menyelinap di antara lini belakang lawan mampu menghadirkan momok buruk untuk tim lawan.

Greg Nwokolo (Madura United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Greg Nwokolo (Madura United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Greg Nwokolo (Madura United)

Di tim lawan, Madura United diprediksi akan menurunkan penyerang naturalisasi Greg Nwokolo. Penyerang 32 tahun ini mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Sehingga para pemain belakang Mitra Kukar harus waspada akan kelincahan Greg Nwokolo. Tendangan bebas akuratnya juga mampu menyulitkan penjaga gawang.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Mitra Kukar vs Madura United Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Mitra Kukar vs Madura United
143