Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Man United: Menang Harga Mati, Mou!

Selasa, 17 April 2018 16:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Prediksi Bournemouth vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bournemouth vs Manchester United.
© INDOSPORT
Bournemouth vs Manchester United (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTAFC Bournemouth vs Manchester United (Susunan Pemain).

Pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris kali ini mempertemukan AFC Bournemouth melawan Manchester United di Vitality Stadium, Kamis (19/04/18) dini hari.

Pertandingan ini tampaknya akan semakin menarik, sebab Manchester United ingin mempertahankan finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Stat1

Pasalnya terdapat dua rival Manchester United yang memiliki poin hampir sama dengan mereka. Sehingga melawan AFC Bournemouth harus bisa kembali menang.

Apalagi Manchester United baru saja menelan kekalahan yang pelik dari tim tamu West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Sehingga lawannya kali ini akan menjadi ajang balas dendam dari kekalahan kemarin.

Sedangkan di sisi lain, AFC Bournemouth yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin menjadi lumbung gol bagi tim tamu. Mereka juga ingin menghancurkan mimpi Manchester United finis di peringkat dua.

Stat2

Apalagi mereka juga ingin memperbaiki posisi finis diakhir musim nanti. Sehingga mereka siap menjadi momok selanjutnya untuk tim besutan Jose Mourinho.

Stat3

Player to Watch

Callum Wilson (AFC Bournemouth)

Penyerang andalan AFC Bournemouth Callum Wilson tampaknya akan menjadi tumpuan klub. Dirinya dipersiapkan untuk bisa menjadi predator andal di kotak penalti lawan.

Dengan dukungan dari lini tengah, tentunya bola akan mengarah padanya. Sehingga para bek lawan harus mewaspadai pergerakan Wilson.

Stat4

Alexis Sanchez (Manchester United)

Penyerang sayap lincah Alexis Sanchez tampaknya akan menjadi andalan bagi Manchester United. Sebab dirinya bisa menyisir lini sebelah kiri lawan yang mampu memberikan kerepotan.

Apalagi pergerakan cut inside miliknya juga bisa memberikan rasa menakutkan bagi bek lawan. Sehingga Sanchez dapat menjadi momok buruk bagi AFC Bournemouth nantinya.

Stat5

© INDOSPORT
Bournemouth vs Manchester United (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBournemouth vs Manchester United (Prediksi Indosport).
97