Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Barcelona dan PSG Siap Tampung 2 Pemain Man United

Rabu, 18 April 2018 20:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Anthony Martial diisukan akan bergabung ke Barcelona. Copyright: © The Sun
Anthony Martial diisukan akan bergabung ke Barcelona.

Salah satu mantan pemain termahal di dunia, Paul Pogba, dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal tersebut kian memanas pasca hubungannya dengan sang pelatih kepala, Jose Mourinho, kian memburuk.

Pasca menelan kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford beberapa hari lalu, hubungan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba dikabarkan tidak membaik. Bahkan, pelatih asal Portugal itu secara terang-terangan mengatakan bahwa Pogba terlalu banyak gaya ketika bermain di laga tersebut.

© INDOSPORT
Paul Pogba, pemain bintang Man United. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, pemain bintang Man United.

Tentu, hal ini pun turut menyita perhatian banyak klub-klub besar yang menginginkan jasanya. Mantan pemain Juventus ini dikabarkan menarik minat klub kaya asal Paris, Paris Saint-Germain, yang ingin membawanya ke Parc des Princes, seperti dikutip dari ESPNFC.

Selain Pogba, terdapat pemain Man United lainnya yang memutuskan untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Siapakah dia? Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Rabu (18/04/18).

1.2K