Bola Internasional

Zlatan Ibrahimovic: Piala Dunia Tak Berarti Apa-apa Tanpa Saya

Kamis, 19 April 2018 13:32 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson. Copyright: © Getty Images
Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson.
Penolakan dari Pelatih

Akan tetapi, keinginan Zlatan tersebut tampaknya akan terbentur dengan kemauan sang pelatih Timnas Swedia, Andersson. Dalam wawancaranya setelah Swedia dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu, Janne Andersson jengah ketika ditanya apakah ia akan mengikutsertakan Zlatan pada timnya untuk Piala Dunia nanti.

Seperti yang diketahui, Zlatan pada saat itu sudah tidak bermain bagi Timnas Swedia lantaran mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari membela negaranya tersebut.

"Ini luar biasa! Pemain ini baru saja berhenti bermain dengan Swedia satu setengah tahun yang lalu dan kami masih di sini berbicara tentang dia," kata Andersson setelah pertandingan, dilansir laman Mirror.

"Astaga, kita perlu bicara tentang pemain hebat yang ada di tim ini yang saya percaya. Saya ingin katakan adalah bahwa ini adalah sebuah demonstrasi bahwa tim kami kolektif seperti ini selama keseluruhan babak play-off. Kami memiliki banyak pahlawan malam ini. Saya sedikit tersentuh tetapi jelas sangat senang dengan hasilnya."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%