Liga Inggris

Mundur dari Arsenal, Ini 4 Destinasi yang Bisa Dilakukan Wenger

Sabtu, 21 April 2018 06:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini. Copyright: © Getty Images
Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Arsene Wenger secara mengejutkan telah memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya bersama Arsenal pada musim depan. Hal itu terjadi ketika dirinya mengirimkan surat pengunduran diri kepada pihak klub.

Wenger sendiri telah menghabiskan waktu hingga 22 tahun sebagai pelatih tim yang dijuluki Meriam London tersebut. Selama masa baktinya, Wenger berhasil mempersembahkan 3 gelar Liga Primer Inggris, 7 Piala FA dan tak terkalahkan selama satu musim.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, suara sumbang terdengar dari sebagian pendukung Arsenal, di mana Wenger diminta untuk angkat kaki dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, hingga saat ini Wenger tak mampu memberikan perubahan bagi permainan Arsenal. Bahkan dirinya belum mampu meberikan trofi Liga Primer Inggris selama lebih dari satu dekade. Keinginan suporter Arsenal pun nampaknya terwujud dalam waktu dekat ini.

Kepergian Wenger pun  menimbulkan pertanyaan apakah yang akan ia lakukan selanjutnya? Berikut 4 hal yang bisa menjadi destinasi Wenger setelah pergi meninggalkan Arsenal.  

311