Liga Inggris

Arsenal 4-1 West Ham: Brace Lacazette Warnai Pesta Gol Meriam London

Minggu, 22 April 2018 21:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Lacazette di antara dua pemain West Ham. Copyright: © Getty Image
Lacazette di antara dua pemain West Ham.
Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, Meriam London langsung berinisiatif melakukan serangan sejak awal. Membuka peluang lewat sepakan Nacho Monreal yang masih gagal di menit ke-48, setelahnya Arsenal beberapa kali membuka peluang lewat bola mati.

Hingga akhirnya pada menit ke-51, mereka mampu memanfaatkan sepakpojok untuk mencetak gol. Umpan sepakpojok Granit Xhaka dari sudut kanan pertahanan West ham disambut sepakan voli kaki kiri Monreal yang menghujam keras gawang yang dikawal Joe Hart. 1-0 Arsenal memimpin.

Ditekan terus oleh Arsenal, perlahan mulai menit ke-60 The Hammer sudah bisa keluar menyerang. Puncaknya pada menit ke-66, lewat serangan sporadis, Marko Arnautovis berhasil melakukan tendangan keras yang tak bisa dibendung Ospina. Skor berubah imbang 1-1.

Tak mau membuang poin di kandang sendiri, Wenger berinisiatif terus menyerang dengan memasukkan penyerangnya Pierre-Emerick Aubameyang menggantikan Alex Iwobi. Usai mantan pemain Dortmund itu masuk, serangan Meriam London memang semakin gencar.

Pada menit ke-84, akhirnya serangan Arsenal kembali berbuah hasil. Ramsey yang coba melepas umpan ke Lacazette di kotak penalti, umpannya justru mengecoh Hart sehingga bola meluncur mulus ke gawang. 2-1 Arsenal kembali unggul.

Setelahnya pertandingan berjalan mudah buat tuan rumah. mereka berhasil menambah dua gol lagi lewat penyerangnya, Lacazette pada menit ke-85 dan 89. Sehingga membuat Arsenal secara meyakinkan menyudahi pertandingan dengan skor telak 4-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%