Bola Internasional

(KUIS) Tampines Rovers vs Persija Jakarta: Menang Harga Mati!

Minggu, 22 April 2018 15:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Tampines Rovers vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Tampines Rovers vs Persija Jakarta.
© INDOSPORT
Tampines Rovers vs Persija Jakarta (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTTampines Rovers vs Persija Jakarta (Susunan Pemain).

Persija Jakarta sudah bertolak ke luar negeri untuk menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada laga kelima Grup H AFC Cup 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Jurong West Sports and Recreation Centre, Selasa (24/04/18) malam.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial untuk kedua tim, terlebih Persija Jakarta. Skuat Macan Kemayoran tentu menjadikan kemenangan sebagai harga mati untuk dapat lolos dari Grup H Piala AFC 2018.

© INDOSPORT
Tampines Rovers vs Persija Jakarta (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTTampines Rovers vs Persija Jakarta (Lima Laga Terakhir).

Terlebih, klub berjuluk Macan Kemayoran ini tengah dalam momen yang bagus, lantaran rentetan hasil bagus telah mereka peroleh ketika bertanding di Gojek Liga 1 2018.

Di sisi lain, Tampines Rovers saat ini tengah mengalami momen kurang bagus di Liga Primer Singapura. Pasalnya klub berjuluk Si Kijang ini malah imbang 0-0 kala bertandang ke markas Warriors FC.

709