Bola Internasional

Catat! Bintang di 4 Lini Tampines Rovers Ini Wajib Diwaspadai Persija

Senin, 23 April 2018 17:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Tampines Rovers. Copyright: © INDOSPORT
Tampines Rovers.

Persija Jakarta akan segera menjalani laga lanjutan terakhir fase Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers pada Selasa (24/04/18) nanti di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Klub oranye tersebut harus mengunci kemenangan saat laga melawan Tampines jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, kemungkinan besar laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi klub berlambang kijang tersebut.

Bagaimana tidak, dalam lawatan mereka beberapa waktu lalu ke Indonesia, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija berhasil mempermalukan Tampines dengan skor 4-1. 

Bermain di kandang sendiri akan membawa kemungkinan besar yang berbeda bagi nasib Macan Kemayoran. Tampines punya kans yang cukup mumpuni dalam mengalahkan Persija di kandang mereka sendiri.Tampines sendiri di tiap lininya menyimpan sederet pemain bintang yang membutuhkan waspada ekstra dari Persija Jakarta. Tampil di S League, sederet kemenangan berhasil diraih karena deretan pemain ini.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum 4 bintang di setiap lini skuat Tampine Rovers yang membutuhkan perhatian lebih dari Persija dalam laga tandang mereka nanti ke markas raksasa S League tersebut:

579