Liga Indonesia

Memori 3 Desain Jersey Terbaik Timnas Indonesia di Gelaran Bergengsi

Kamis, 10 Mei 2018 17:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Bahrain di ajang Anniversary Cup 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Bahrain di ajang Anniversary Cup 2018.

Apparel asal Amerika Serikat, yakni Nike nampaknya akan memberikan kejutan untuk urusan jersey Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018. Tahun lalu, Nike mengkonfirmasi jika aka nada desain jerseybaru untuk Skuat Garuda yang akan berlaga di Asian Games 2018.

“Dalam empat tahun terakhir model dan desain belum ganti, masih sama. Jadi, kami berpikir untuk membuat desain yang baru untuk jersey nanti. Untuk Asian Games 2018, timnas Indonesia sudah akan menggunakan jersey terbaru itu,” ujar Rawindra Ditya, marketing Nike Indonesia tahun lalu.

Nyatanya, jersey Timnas Indonesia sudah empat tahun tidak mengalami perubahan. Bocoran jersey Timnas Indonesia sempat muncul saat beberapa pemain Timnas Indonesia terekam kamera tengah melakukan sesi pemotretan dengan jersey Timnas yang memiliki desain baru.

Pelaksana tugas (Plt) PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan jika dalam waktu dekat jersey anyar Timnas Indonesia akan segera diumumkan. Jadi, tinggal menunggu waktu saja bagi pencinta sepakbola nasional untuk melihat tampilan jersey Timnas Indonesia.

"Tunggu saja, dalam waktu cepat akan kami perkenalkan," kata Joko Arpil lalu.

Sembari menantikan bagaimana model dan desain jersey baru Timnas Indonesia yang terbaru, INDOSPORT akan membawa pembaca setia untuk melihat deretan jersey Timnas Indonesia terbaik dari masa ke masa. Tentunya banyak transformasi dari jersey-jersey Timnas Indonesia.

1.1K