Bellerin Balas Ejekan soal Gaya Hidup Vegan dan Hipsternya

Jumat, 11 Mei 2018 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:
Gaya Hipster ala Bellerin

Sejak pindah dari Barcelona, Bellerin selalu menjadi sorotan karena pilihan pakaiannya yang tidak biasa di luar lapangan. Sementara banyak pemain mengenakan setelan jas mahal karya desainer, Bellerin memiliki gaya uniknya sendiri.

"Saya suka menyebut mereka pelacur merek," katanya. “Mari kita lihat siapa yang bisa memiliki logo Gucci terbesar atau yang paling berkilauan di sepatu mereka!”

Selama London Fashion Week pada bulan Januari, bek itu tertangkap kamera memakai pakain aneh yang diejek oleh rekan satu timnya. Tetapi dalam pembelaannya ia mengatakan pakaiannya berperan penting dalam kehidupannya.

“Beberapa pemain mencetak foto saya dan menempelkannya di loker saya, tetapi setidaknya itu bentuk perhatian mereka. Tidak ada larangan untuk pakaian yang saya kenakan.”

"Banyak orang tidak tahu, ibu dan nenek saya telah membuat pakaian sejak lama. Nenek saya memiliki pabrik sendiri di Spanyol. Ketika saya tidak bermain sepakbola, saya membersihkan benang di lantai. Dia mengajari saya cara menekuk celana panjang.”

 

Please don't touch my Raf..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Héctor Bellerín (@hectorbellerin) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%