Liga Italia

Gagal Raih Trofi, 4 Striker Top Dunia Ini Jadi Incaran AC Milan

Jumat, 11 Mei 2018 15:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs AS Monaco (Radamel Falcao). Copyright: © INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs AS Monaco (Radamel Falcao).
Radamel Falcao

AC Milan sempat berujar butuh striker berpengalaman di lini depan untuk membantu tim meraih kemenangan. Sejumlah nama seperti Mandzukic dan Dzeko pun sempat diangkat ke permukaan. Namun, sesungguhnya ada nama senior lain yang sepertinya lebih berpeluang untuk bergabung ke San Siro. Nama itu adalah Radamel Falcao. Falcao adalah striker gaek dari klub AS Monaco yang sempat sukses besar bersama Atletico Madrid beberapa tahun lalu. 

Saat ini pun, Falcao masih menjadi mesin gol ganas bagi Monaco. Falcao selalu mencetak dua digit gol di setiap musimnya. Bersama Atletico, Falcao telah mencetak 52 gol dari total 68 pertandingan. Di Monaco, striker yang kini berusia 32 tahun itu mencetak 50 gol dari 74 laga. 

Dilansir dari Tuttosport dan Football-italia, Falcao bakal didatangkan Milan dengan menukar Andre Silva. Silva dinilai gagal di Milan. Selain itu, Gattuso pun tak memasukan nama Silva dalam rencana jangka panjang klub. 

Sekedar informasi, Andre Silva dibeli dari Porto dengan mahar 38 juta euro atau senilai Rp651 miliar. Namun, musim ini ia hanya mampu mencetak 10 gol dari 39 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%