Liga Spanyol

Real Madrid 6-0 Celta Vigo: Ronaldo Absen, Bale Jadi Bintang

Minggu, 13 Mei 2018 03:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Real Madrid vs Celta Vigo. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Celta Vigo.
Babak Kedua

Real Madrid hampir menambah keunggulan di awal babak kedua. Saat Alvarez nyaris blunder saat gagal menyapu umpan balik dari pemain bertahan di depannya. Namun, Benzema kalah cepat dari salah satu pemain di barisan pertahanan Celta.

Menit ke-52, secara mengejutkan, bek muda La Real, Hakimi menambah keunggulan untuk timnya. Memanfaatkan umpan terobosan dari Benzema, bek berusia 19 tahun itu langsung melepaskan tembakan keras. Gol! 4-0 untuk Real Madrid.

 

4-0!

A post shared by sportgram (@sport_gram_) on

Real Madrid semakin mengendalikan jalannya pertandingan dengan umpan-umpan tarik dari sisi sayap penyerangan mereka. Hingga di menit ke-74, bek Celta, Sergi Gomez berusaha menyapu umpan tarik dari Asensio, namun bola malah masuk ke gawangnya sendiri. 5 gol tanpa balas, Real Madrid memimpin jauh!

Tidak lama setelah itu, striker belia Borja Mayoral yang masuk menggantikan Benzema memberi kontribusinya. Pada menit ke-81, dia memberi umpan yang berhasil dimaksimalkan oleh Toni Kroos. Kedudukan menjadi 6-0.

Hingga laga diakhiri dengan peluit panjang wasit, kedudukan 6 gol tidak berubah dan Real Madrid berhasil menang besar dini hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%