Bola Internasional

11 Jersey Kandang Anyar Klub Top Eropa Musim 2018/19

Senin, 14 Mei 2018 17:30 WIB
Editor: Isman Fadil
© FC Bayern Munchen.
Jersey anyar Bayern Munchen musim 2018/19. Copyright: © FC Bayern Munchen.
Jersey anyar Bayern Munchen musim 2018/19.
Bayern Munchen

Setelah klub-klub besar dari Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis merilis jersey barunya untuk musim depan, kali ini giliran kampiun Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, yang meluncurkan jersey anyarnya.

Melalui laman resminya, jersey anyar The Bavarians masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, seragam anyar Bayern Munchen didominasi warna merah yang menjadi identitas klub. Namun, terdapat corak di bagian depan jersey.

Ya, jersey baru Bayern tidak lagi menggunakan garis putih vertikal. Motif baru nan lebih modern sangat kental terasa pada baju kali ini dengan adanya nuansa berlian yang terlihat geometris di seluruh bagian depan.

Bagian ujung lengan jersey tersebut memiliki warna biru tua. Nantinya, Bayern Munchen bakal mengenakan celana berwarna biru tua dan kaus kaki merah.

Pihak Adidas mengklaim jersey baru itu terinspirasi dari lekukan gunung-gunung di dataran tinggi yang ada di tanah Bavaria. Sebuah bentuk tribut unik dari Bayern dan pihak apparel untuk topografi wilayah Bavaria.

Kostum anyar ini sudah digunakan skuat Bayern Munchen saat menjalani laga pamungkas Bundesliga musim 2017/18 saat menjamu VFB Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu (12/05/18).

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
4%