Liga Indonesia

Perseru Tak Terpengaruh Meski Harus Jamu Barito Putera di Luar Papua

Kamis, 17 Mei 2018 10:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
Perseru saat menghadapi Persela. Copyright: © liga-indonesia.id
Perseru saat menghadapi Persela.
Butuh 3 Angka

Menjamu Barito Putera, tiga angka menjadi kebutuhan utama Perseru. Saat ini, Silvio Escobar dkk terdampar di papan bawah dengan meraih 8 angka saja.

Jika mampu mengalahkan Barito, setidaknya Perseru bisa melejit sampai urutan ke-8 di klasemen Liga 1. Jarak poin yang tipis seharusnya bisa dimanfaatkan Perseru untuk menerobos ke papan tengah hingga menempel Persib Bandung di urutan ke-7.

"Tapi kami belum berpikir untuk mematok target menang. Dan saya pikir memang tidak akan mudah, karena Barito cukup bagus. Mereka sudah teruji di laga away seperti saat mengalahkan Persebaya," bilang Putu.

"Yang penting saat ini, bagaimana kami bisa bermain sesuai ciri khas tim ini shingga saya percaya jika hal itu tercapai, maka hasil akhir akan mengikuti," pungkas gelandang legendaris Arema tersebut.

 

Yuk ramaikan dan ikuti serunya nonton #BolaBareng Final Liga Champions 2017/18. Selain nonton #BolaBareng akan ada banyak keseruan yang akan ada di acara ini. Catat tanggal dan tempatnya! #BolaBareng #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%