Piala Dunia 2018: 5 WAGs Seksi Timnas Inggris yang Bakal 'Panaskan' Rusia

Minggu, 10 Juni 2018 11:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GSP
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker. Copyright: © GSP
Annie Kilner, kekasih bek Timnas Inggris, Kyle Walker.

Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi akan berlangsung. Selain pemain bertabur bintang, Timnas Inggris juga dikenal dengan pesona para kekasih dan istri alias WAGs-nya yang memesona dan mencuri perhatian.

Meski dari segi prestasi di Piala Dunia, The Three Lions belum dapat membuktikannya, namun jangan remehkan Inggris jika dikaitkan dengan para WAGs-nya yang dikenal glamor. Mereka merupakan pemandangan lain yang mencuri perhatian dunia, tentunya di samping performa Inggris nantinya yang bakal banyak disorot.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah memberikan lampu hijau bagi para WAGs untuk mendamping para pemain. Meskipun beberapa pihak menilai Inggris yang terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada 1966 lalu itu melempem karena kehadiran WAGs yang membebani pemain.

Di luar semua itu, tentu menarik untuk mengetahui siapa saja para WAGs pemain Timnas Inggris yang paling di seksi di Piala Dunia 2018 nanti. Era Victoria Beckham dkk telah berlalu dan berikut INDOSPORT merangkum 5 WAGs Inggris yang paling seksi di Piala Dunia 2018 nanti.