Liga Inggris

3 Syarat yang Harus Dilakukan Mourinho Agar Bisa Datangkan Ronaldo

Kamis, 14 Juni 2018 16:14 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo lakukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo lakukan selebrasi

Manchester United bisa saja memancing Cristiano Ronaldo ke Old Trafford jika Jose Mourinho dan Ed Woodward sanggup melakukan tiga hal yang disarankan oleh ahli keuangan, Kieran Maguire. Meskipun pernah merumput di Old Trafford, bukan berarti Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah menerima tawaran dari klub Setan Merah. 

Pria berusia 33 tahun itu meninggalkan Setan Merah pada tahun 2009 untuk menambatkan kariernya di klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun penggemar setan merah terkadang rindu Ronaldo bermain di Man United. 

Ronaldo telah sukses membawa timnya sebagai klub papan atas La Liga Spanyol dengan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Akan tetapi di balik segala prestasinya bersama Los Blancos, striker kelahiran Portugal itu mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Melalui sebuah wawancara, Ronaldo pernah berkata: "Sangat menyenangkan berada di Real Madrid, dalam beberapa hari mendatang saya akan membicarakannya lebih lanjut."

Ditengah gonjang-ganjing kepindahan Ronaldo, media asal Spanyol, Don Balon, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho telah menjadikan striker itu sebagai target utamanya di musim panas.

Kini, ahli keuangan sepakbola Kieran Maguire menungkapkan perspektifnya yang diharapkan mampu menjadi pertimbangan bagi Mourinho, agar ia mampu membawa Ronaldo kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.

980