Liga Indonesia

Punya Modal Bagus, PSKC Siap Beri Perlawanan Terhadap Persib

Senin, 2 Juli 2018 22:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan.

PSKC Cimahi akan melakoni pertandingan perdana Piala Indonesia 2018 menghadapi tim perserta Liga 1 2018 Persib Bandung di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (04/07/2018). 

Menurut pelatih PSKC, Robby Darwis, sebelum menghadapi tim berjuluk Maung Bandung, anak asuhnya memiliki modal positif. Karena, baru saja meraih kemenangan atas Maung Anom pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 3. 

Kemenangan yang didapat PSKC di Liga 3, akan membuat percaya diri pemainnya meningkat. Sehingga, Robby merasa optimis pasukannya bisa memberikan perlawanan. 

"Setidaknya kami bisa memberikan perlawanan buat Persib. Kami setidaknya punya modal dari kemenangan kemarin untuk kepercayaan diri pemain," kata Robby, Senin (02/07/18). 

Mantan kapten Persib ini menambahkan, anak asuhnya memiliki waktu recovery yang cukup singkat setelah sebelumnya berhadapan dengan Maung Anom. 

© Internet
Caption Copyright: InternetMantan kapten Persib Bandung, Robby Darwis.

Meski begitu, tim Maung Bandung mengalami hal serupa, setelah berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/18). 

"Persib juga baru main,  jadi kami sama-sama setelah main. Mudah-mudahan pemulihan kondisi kami berjalan baik dan bisa memaksimalkannya," ucapnya.

Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18):

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA