Bursa Transfer

Inter Milan Resmi Datangkan Pemain Lazio

Selasa, 3 Juli 2018 17:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij.

Klub asal Italia, Inter Milan mengkonfirmasi telah resmi menandatangani gelandang Lazio, Stefan de Vrij dengan opsi bebas transfer. Dilansir Sky Sports, pemain berusia 26 tahun ini telah menandatangani kontrak lima tahun di San Siro.

De Vrij yang merupakan pemain Timnas Belanda adalah pembelian kelima yang dilakukan Inter pada bursa transfer musim panas di Serie A. Inter mengumumkan kesepakatan ini di situs web resmi mereka pada Senin (02/07/18) sore.

Pelatih, Luciano Spalletti tentu harus mempersiapkan timnya untuk Liga Champions setelah mereka lolos ke kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

Sebelumnya, Nerazzurri telah menandatangani pemain-pemain baru seperti pemain AS Roma, Belgia Radja Nainggolan dan bek sayap  Juventus, Ghana Kwadwo Asamoah.

Inter secara dramatis mengamankan tiketnya ke Liga Champions pada hari terakhir musim Serie A setelah memetik kemenangan 3-2 dari Lazio.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA