Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Bintang Portugal Tak Rela jika Ronaldo Pensiun

Selasa, 3 Juli 2018 18:41 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kapten Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Kapten Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo.

Gelandang Timnas Portugal, Bernardo Silva, tidak rela jika rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, harus pensiun dari Piala Dunia 2022. Menurutnya ia masih layak untuk berkarier untuk Portugal.

Cristiano Ronaldo saat ini berusia 33 tahun, itu artinya ketika Piala Dunia 2022 terselenggara usianya sudah menginjak 37 tahun. Kini, Piala Dunia di Rusia digadang-gadang menjadi turnamen terakhir dalam karier sepakbolanya. 

Tapi di satu sisi, rekan setimnya tidak rela jika ia terburu-buru meninggalkan Timnas Portugal. Bernardo Silva mengklaim bahwa Ronaldo masih bisa berkontribusi besar di laga internasional.

"Ronaldo memiliki musim yang luar biasa," kata Silva.

“Dia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan memenangkan Liga Champions untuk Real Madrid tiga kali berturut-turut," kata gelandang Manchester City itu.

“Itu adalah keputusannya. Sebagai rekan setim, saya harap demikian, karena dia sangat membantu kami. Dia pemain yang fantastis. Kami tidak perlu menggambarkannya."

"Jadi semoga dia tetap di sini bersama kami, tetapi itu adalah keputusannya. Di Piala Dunia ini, dia banyak membantu kami, mencetak empat gol," papar Bernardo Silva yang dikutip dari Mirror

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

786