Bola Internasional

Carrick Bocorkan Rahasia Performa Gemilang Jesse Lingard di Piala Dunia 2018

Selasa, 3 Juli 2018 22:03 WIB
Editor: Isman Fadil
© twitter.com/IndyFootball
Jesse Lingard mendapatkan gangguan dari serangga saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018. Copyright: © twitter.com/IndyFootball
Jesse Lingard mendapatkan gangguan dari serangga saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

Kehebatan Jesse Lingard tidak hanya terbukti saat berlaga bersama Manchester United. Namun ia telah menjadi salah satu pemain Timnas Inggris yang menyita perhatian, usia mencetak gol jarak jauh menakjubkan yang membuat Inggris menang 6-1 atas Panama pada laga pamungkas grup beberapa waktu lalu.

Lingard membuktikan dirinya layak menjadi pemain reguler pertama di Manchester United selama beberapa musim terakhir di bawah asuhan Jose Mourinho.

Legenda Manchester United dan Timnas Inggris, Michael Carrick, juga mengakui kehebatan Lingard selama berada di lapangan. Ia percaya bahwa kemampuannya membawa bola sangat sulit untuk ditiru pemain lain.

"Saya pikir dia menggerakkan bola dengan sangat baik. Ini sesuatu yang kedengarannya cukup sederhana, tetapi sulit untuk dipertahankan," kata Carrick dilansir dari situs resmi Man United.

"Dia dapat merasakan di mana ruang itu dan bagaimana menggunakannya. Saya tidak akan mengatakan dia mempunyai keterampilan dan trik yang baik tetapi dia dinamis. Dia unik dalam beberapa hal,” tambahnya.

Carrick dan Lingard sempat bekerja sama saat memperkuat Manchester United dari tahun 2011-2018. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengaku sudah melihat potensi Lingard sejak remaja.

“Saya ingat menonton Jesse di lapangan Aon Training Complex ketika dia masih muda. Anda bisa melihat kemampuan yang dia miliki, gerakannya, kesadarannya, dan semua hal semacam itu,” tandasnya.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA