Liga Spanyol

Sergio Ramos: Kepergian Zidane dari Madrid Tinggalkan Kenangan Buruk

Selasa, 3 Juli 2018 20:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Sergio Ramos selebrasi usai Real Madrid dipastikan ke final Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos selebrasi usai Real Madrid dipastikan ke final Liga Champions.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui kepergian Zinedine Zidane secara tiba-tiba dari klub pada akhir musim lalu meninggalkan kenangan buruk bagi para pemain. Saat itu, pelatih asal Prancis itu membuat geger jagat sepakbola karena keputusannya.

Padahal hal tersebut terjadi beberapa hari setelah ia berhasil membawa tim asuhannya membawa gelar juara Liga Champions. Ramos sendiri sangat bersyukur pernah dilatih oleh Zidane.

"Musim ini dengan Real Madrid penuh dengan bayang-bayang. Tentu ini benar. Namun harus diingat, ada juga cahaya besar yang selalu hadir," ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Football Espana.

Ramos mengatakan meskipun musim lalu gagal meraih gelar domestik, namun Los Blancos tetap perkasa karena berhasil meraih Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut.

“Kompetisi domestik sungguh menyusahkan kami tetapi kami berhasil bangkit untuk memenangkan Liga Champions selama tiga musim berturut-turut dan ini adalah pencapaian bersejarah,” kenangnya.

Ramos menambahkan, "Kepergian Zidane meninggalkan kenangan buruk tetapi semua orang bebas untuk membuat keputusan mereka sendiri dan kami memiliki rasa terima kasih yang tak terbatas kepada pelatih kami."

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

515