Bursa Transfer

2 Klub Spanyol Saling Sikut Demi Pemain Indisipliner di Piala Dunia 2018

Rabu, 4 Juli 2018 18:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Foto Skuat Timnas Kroasia Copyright: © Getty Images
Foto Skuat Timnas Kroasia

Musim panas lalu AC Milan secara mengejutkan melakukan pembelian pemain secara besar-besaran. Salah satunya adalah mendatangkan penyerang asal Kroasia, Nikola Kalinic.

Usaha Milan dalam mendatangkan Kalinic bisa dibilang tidaklah mudah. Klub yang berbagi kandang dengan Inter Milan itu harus merogoh kocek yang tidak sedikit, uang sebesar 29 juta euro atau lebih dari Rp484 miliar rela dibayar oleh Milan demi mendatangkan Nikola Kalinic.

Sayangnya jumlah harga yang cukup mahal tidak sebanding dengan penampilan yang diberikan oleh Kalinic. Musim lalu bersama Milan, pemain berumur 30 tahun itu hanya mampu mencetak 6 gol dari 31 pertandingan yang ia mainkan di Serie A Liga Italia.

Ditambah, Kalinic juga sempat melakukan tindakan tidak terpuji bersama Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 sehingga membuat namanya pun seakan kian memburuk.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Menyusul dengan catatan buruknya dengan Milan, membuat dirinya mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Italia. Pada bursa transfer musim panas ini, siapa yang sangka bahwa Kalinic menjadi rebutan dua klub asal La Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Sevilla.

Seperti laporan yang disampaikan oleh Calciomercato, Atletico Madrid saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan pihak I Rossoneri.

Negosiasi yang dilakukan Atletico ini ternyata tepat sehari setelah rivalnya, yakni Sevilla mengajukan tawaran sebesar 14 juta euro untuk mantan pemain Dnipro ini.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA