Bursa Transfer

4 Tawaran Ditolak Barcelona untuk Andre Gomes

Rabu, 4 Juli 2018 20:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Xavier Bonilla/NurPhoto/Getty Images
Andre Gomes (paling kiri) kerap masuk dalam daftar jual Barcelona sejak musim 2016/17 lalu. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto/Getty Images
Andre Gomes (paling kiri) kerap masuk dalam daftar jual Barcelona sejak musim 2016/17 lalu.

Barcelona menerima empat tawaran untuk gelandang serang mereka, Andre Gomes. Menurut El Mundo Deportivo, Tottenham Hotspur, Juventus, Lazio, dan juga mantan klub Gomes, yakni Valencia saling sikut demi datangkan pemain asal Portugal tersebut.

Sayangnya, meski keempat klub tersebut telah mengajukan tawaran, nyatanya tidak ada satupun di antara mereka yang berhasil mendapat respons positif dari Blaugrana.

El Barca membuka tawaran sebesar 22 juta euro atau lebih dari Rp367 miliar meski mereka mendapatkan Gomes dengan harga 55 juta euro atau nyaris lebih dari Rp920 miliar dari Los Che musim panas 2016 tahun lalu.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Meski menjual dengan harga lebih murah, nyatanya Juventus, Lazio, Tottenham, hingga Valencia dikabarkan tidak ada yang mencapai dengan harga yang diberikan oleh Barca.

Artinya, juara Liga Champions 5 kali itu tak ingin Gomes dilepas dengan harga dibawah dari yang mereka inginkan.

Keinginan Barcelona untuk melepas mantan pemain Benfica itu karena sang pemain dianggal gagal menunjukkan magisnya. Bahkan, Gomes juga lebih sering duduk dibangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Penulis: Rafi'a Ali Akbar

172